Ketua Dpd Golkar: Kepala Setya Novanto Masih Benjol


Ketua DPD I Partai Golkar Nusa Tenggara Timur, Melki Laka Lena, mengaku sempat menjenguk Setya Novanto di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Menurutnya, kondisi Setya Novanto ketika itu cukup buruk.

"Saya ketemu Pak Novanto dan istrinya, saya lihat kepala sebelah kiri memang ada jerawat atau benjol," ujar Melki dalam sebuah diskusi bertema "Dramaturgi Setya Novanto" di Warung Daun, Cikini, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11/2017). Agen BandarQ

Dia bercerita, kala itu banyak penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang berjaga di sekitar ruang perawatan Setya Novanto. "Saya ke RSCM, cukup banyak penyidik KPK di atas, belasan orang saya kira. Di sana saya ketemu Pak Novanto dan istrinya," ucapnya.

BACA JUGA :

Setya Novanto Akan Gugat KPK ke Pengadilan Internasional
Pengacara: Diperiksa 5 Dokter RSCM, Setya Novanto Harus Dioperasi

Menurut Melki, kondisi Setya Novanto masih sangat lemah sehingga belum dapat berkomunikasi. M"Ya matanya sudah terbuka, cuma masih lemah jadi belum dapat berkomunikasi banyak, ya ada progreslah. Kalau hasil MRI dan CT Scan tentu masih kita tunggu dari RSCM," kata dia.

Meski begitu, Melki enggan menceritakan lebih jauh soal kecelakaan yang dialami Setya Novanto. Ia menyerahkannya kepada pegawanegeri kepolisian.

"Ya biarlah kepolisian yang menerangkan, kan itu ranah mereka, kesehatan kan sudah ada RSCM, jika aturan ya sudah ada KPK, untuk politik gres Golkar dapat masuk. Namun dari awal kita sudah tegaskan bahwa dari awal ini urusan langsung Pak Novanto, bukan Golkar sebagai partai," ucap Melki.

Comments